Minggu, 23 Oktober 2011

Eco Art ~ Edisi Terbaru Meja Solid Ukir TERATAI (Lotus) & Makna


Bunga teratai, bungan yang anggun, cantik & indah, walaupun hidup di lingkungan yang kotor apalagi di tempat bersih. Ia tetap anggun walaupun lingkungan ingin merusak, dan bahkan dialah yang menentukan kualitas lingkungannya.


Dengan kondisi yang sedemikian kotorpun, orang akan menganggapnya sebagai yang tidak berharga , seolah tidak pantas untuk diraih, namun sebaliknya.

Tapi bunga teratai mempunyai bunga yang sangat indah dan bersih.

Bunga yang hidupnya di atas air yang tenang, dimana banyak serangga dan sumber penyakit hidup. Daunnya yang besar terapung di atas air dan dijadikan tempat loncatan kodok dan naungan ikan-ikan dibawahnya. 


Daun teratai yg lebar, bagai sayap yang menjadikan teratai tetap diatas, walau setipis tipisnya air dan  walau lingkungan kotor.

Teratai tampil dengan keindahan bunganya yang sangat menawan. Dia hidup dengan keindahan dan kebersihan yang demikian tanpa dipengaruhi oleh lingkungannya yang kotor. bunga teratai tetap tumbuh dengan indahnya tanpa merusak lingkungannya.


Makna TERATAI:
 
Manusia dilahirkan sebagai makhluk dengan keindahan dan kesempurnaan yang akan membawa kebaikan bagi lingkungan dan alam sekitarnya. Keindahan manusia akan terlihat dari seberapa besar pengaruh lingkungan terhadap dirinya.
Manusia mulia, menjadikan dirinya tetap diatas dengan sayap sayap penopang yang bahkan menjadi tempat perlindungan mahluk lainnya.


Spesifikasi: Length 4m, Wide 110 cm thick 12cm









Eco Art ~ Latest Issue Carved Solid Table LOTUS & Meaning:
 
Lotus flower, although living in dirty environments. Will remain graceful even want to ruin the environment, and even he who determines the quality of the environment.

With such a dirty condition, people will regard it as worthless and dirty, who do not deserve to be reached because he was so dirty place to live.

But the lotus flower has a very beautiful and clean, in contrast to the dirty environment.

Flowers that lives on a quiet, dirty water, where many live insects and disease sources. Large leaves floating on the water and made a leap frog.

. He performed with the beauty of the flowers are very attractive to the viewer. He lives with such beauty and cleanliness without being affected by a dirty environment. No matter how dirty the place he lived, but its beauty remains well preserved. Even the neighborhood who wanted to damage himself, lotus flowers still grow beautifully without damaging the environment.


 
The Meaning of Lotus:


Human beings are born with beauty and perfection that will bring good for the environment and natural surroundings. The beauty of the human will be seen from how big the influence of environment on himself.


Human noble, made ​​him stay above the wing cantilever wing became a refuge even other creatures.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar