Kamis, 06 Oktober 2011

Putri Indonesia 2011, Lebih dari sekedar kecantikan & penampilan.




  38 Finalis Putri Indonesia 2011

 
"Saya melihat diri saya sebagai perempuan yang diberkati dengan inner beauty. Saya juga dibesarkan dengan prinsip hidup yang hebat dari keluarga saya. Dan yang terpenting adalah sikap saling menghargai satu sama lain," tutur Leila Lopes~Miss Universe 2011




Wimmy menjelaskan Sejarah & Wisata Indonesia di World Trade Market, London.

Wimmy diangkat menjadi Duta Perdamaian, oleh UPF dan Jurrist Makara

promosi wisata masyarakat pedalaman asli di NTT

Wimmy, sharing motivasi & pengalaman bersama SD Cikini

Kecantikan fisik dan kepribadian Miss Universe 2011, Leila Lopes (25) membuktikan ajang pemilihan ini bukan sekadar memilih perempuan cantik dari luar. Miss Universe harus mampu menginspirasi perempuan muda, menjadi sosok yang layak dibanggakan. Bukan hanya dibanggakan negara asalnya, namun juga menjadi panutan dunia. Berbagai acara di puluhan negara dunia pun ingin menghadirkan Leila Lopes, mulai perusahaan, maskapai penerbangan, Polri hingga Lsm Lingkungan dlsb, bahka harus merogoh kocek ratusan juta rupiah per jam ! Maskapai Garuda Indonesia saja perlu menerbangkan dan mendatangkan miss Universe pada th 2009 untuk meyakinkan Eropa, bahwa Garuda Safe dan Nyaman dengan mengeluarkan milyaran rupiah.


Putri Indonesia perlu  menunjukkan kharismanya, mengutarakan pendapat pemikiran secemerlangnya, sekaligus kebanggaan menjadi dirinya sendiri, dengan kerpibadiannya yang nyata.


Ajang Pemilihan Putri Indonesia  2011 juga bukan sekadar adu penampilan atau kecantikan. Melalui kompetisi, perempuan muda bisa belajar berkomunikasi dan berjejaring di tingkat pergaulan nasional dan terus ke dunia Internasional, sekaligus mengharumkan nama bangsa.


Doaku tuk putriku, Wimmy  you Can, you can be what  You are ! as you often say, There is nothing Impossible ! Pesanku, Yang Terbaik Yang Terpilih. Jadi Tulus saja ~ Nothing to Loose !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar