Rabu, 17 Juni 2009

Brata & Wimmy : Abang & None Jakarta Utara 2009...God Bless You !!



KELAPA GADING (Pos Kota) - Setelah menyisihkan 14 pasang finalis, Brata Manggala Putra. K dan Wimmy dinobatkan sebagai Abang dan None Jakarta Utara Tahun 2009, semalam.

“Saya berharap pemenang di tingkat kota ini akan bisa menang di tingkat Provinsi DKI Jakarta,” kata Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono dalam sambutan setelah Abnon terpilih di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading.

Pembukaan malam final Abang dan None Jakarta Utara 2009 ditandai oleh pemukulan rebana oleh Walikota. Dalam sambutannnya, Bambang Sugiyono berharap dalam final tingkat provinsi DKI nantinya Abang dan None Jakarta Utara dapat yang bersaing dan meraih juara umum.

Pemilihan Abang dan None Jakarta Utara merupakan salah satu rangkaian acara menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 64, HUT Kota Jakarta ke-482 dan 101 tahun Kebangkitan Nasional.

Pemilihan bertujuan untuk meningkatkan daya tarik kota yang berlandaskan khasanah dan kekayaan budaya indonesia, khususnya budaya Betawi. Berbagai atraksi kesenian Betawi seperti gambang kromong maupun tarian yang disajikan oleh para finalis Abang dan None 2009 sebagai ajang kreativitasnya.

Abang Jakarta Utara terpilih, Brata Mandala adalah Lulusan Ilmu Komunikasi dari YAI. Sedangkan None Wimmy yang lahir tahun 1989 lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia tahun 2006.

Kasudin Pariwisata Jakarta Utara Netty Herawati mengatakan, pendaftar yang mengikuti seleksi pendahuluan jumlahnya 250. Juri kemudian menetapkan 15 pasang finalis atau 15 orang calon abang dan 15 orang calon none, dimana Brata dan Wimmy yang memenangkannya. (faisal/dms)

********************

Wimmy....keep rocking & visioning !...TRIBUTE TO FORREST and SCROUND BYTES by Communication FISIP-UI....is very Smart !. LANJUTKAN !!!...HE HE HA HA HA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar